Sunday, February 25, 2007

Uwa@...LagE SeDiH...patAh HatI

Hari ini minggu...Aku abiz ke gereja langsung plg... Soalna sendirian... Semlm pge nonton ama dd n pcr... Tp ini pcr br... Bkn yg lama... Pergi ama dia enak bgtz... Dd aku seneng punya "kaka ipar" kyk dia... Soalna klo keluar ditraktir truz... Haha... Trz kita jln.. N pge beli karcis nonton... Masuk ke bioskop kt duduk di paling ujung... Nonton... Dia kase aku pake jaketna... Bwin brg aku... Trz... Kita nonton... N aku ama dia maen hp sms... Hehe... Soalna ga enak ngmng... Dia perhatian bgtz ama aku... Pdhal aku bs minum sendiri tp dia malah mao suapin aku minum... N dia mao lho minum dr botol yg abis aku minum... Haha... Pokokna dia baek... Pas kt keluar dr mall, ternyata ujan... :o... haha... Akhirna kt tgg... Ada sejam x... Ujan makin kecil... Akhirna dia lepas jaketna buat aku ama dd... Tapi aku ga mao dd akit... Jd jaketna kase dd pke... Kt ke dpn... Dia gandeng tangan aku erat... Kt ke taksi... Abis tu dia mao byrin taksi aku... Akhirna aku ga mao... Ydah... Dia plg... Jujur, aku mulai sayang ama dia... Ga tao napa yak... Hehe... Hari ini minggu... Minggu sore ini aku epon mantan aku... Dia blg dia uda kawin... Ga tao napa... Hatiku pahit n skt... Mgkn krn mase sayang ama dia x yak... Aku jg ga tao... Hatiku skt... Sampe2 aku nangis demi dia... Bayangin aja... Klo sampe pcr aku tao... Bs gawat aku... Haha... Haiz... Ga tao deh... Belakangan ini ga ada tempat curhat... Mulai sedih neeh... Mulai bnyk pikiran... Krn koko yg biasa aku curhatin ga tao ilang kemana... Dia suka mengilangkan diri dr aku... Makana ito aku jd kesel ama dia... Bknna zmz kase kabar malah mengilang kyk gto... Capek deh... Udah lah... Capek aku... Belakangan ini bnyk pikiran... Bnyk percobaan... Cumen bs serahin ke TUHAn... Minta petunjuk... Semoga hub aku ama yg br ini lancar2 aja... Haiz... Udah yak... Lage sedih neeh... Bye semuana... Thanks for reading...

1 comment:

Anonymous said...

dear dd

setelah aku baca blog kamu ternyata kamu banyak juga yach pacar :d btw ya udah gpp kok moh ya tentang tulisan kamu di blog mau di ralat sedikit yach karena koko bukan mau menghindar dari kamu btw koko kerja
soalnya kalau kerja itu memakan waktu yang cukup lama dan jauh gak bisa di hubungin kalaupun mau menghubungi musti ke tengah2 kota dulu baru bisa kurang lebih 5 jam kan udah di kasih tau n ya udah dech kalau gt koko lebih baik m,undur daripada bikin susah hati kamu aja dan terus memikirkan koko jadi mulai sekarang kamu kalau mau menjauh ya menjauhlach jangan ragu2 koko sedih kamu tulis gt di blog
ya udah gpp apapun yang terjadi yang pernah koko lalui bersama kamu walau di chat akan koko kenang walau terasa pahit

salam sayang selalu dari koko buat kamu