Wednesday, February 7, 2007

Kelanjutan Kehidupann...!!!

Selama ini... Hidup aku penuh dgn percobaan... Pernah aku meninggalkan TUHAN dengan alasan yg banyak... Tapi,akhirna aku tahu bahwa hanya TUHAN yg dpt mengubah hidup aku menjadi lebih baik... Tp kadang aku merasa bnr2 putus asa.. Apa yg bisa aku lakukan?? Aku hanya bisa pasrah menerima hdpku dan menjlni nya dengan kelerihan yg tidak diketahui org laen.. Org menganggap bahwa aku ini anak yg ceria tanpa haruz memusingkan hdp aku... Tp apakah mereka tahu bahwa hatiku sebenarnya sedang terluka n sakit??!! Aku bersikap ceria di hadapan org laen krn aku ga mao merela sedih.. Aku tao.. Yg aku mao adalah membuat n melihat org di sekeliling ku bahagia.. Asalkan mereka bisa bahagia.. Hdpku sudah bermakna.. Makanya ito aku sering pasrah dgn kehdpan aku.. Pasrah.. Pasrah.. N berusaha membuat org disekelilingku bahagia.. Menurut aku, asal bisa melihat org yg kita sayangi ito bahagia,maka ito sudah cukup.. Aku rela mengorbankan kebahagiaan ku hanya untuk membahagiakan org yg aku sayangi.. Mungkin org yg membaca ini akan berpikir bahwa aku ini bodoh.. Menukar kebahagiaan sendiri demi org yg disayangi??!! Gak mungkin bgtz.. Tp jujur aku pernah begto.. Makana aku berani ngmng kalo aku rela memberikan kebahagiaan ku kepada org yg aku sayangi supaya dia bahagia... Walaupun aku sendiri ga mungkin bahagia, tp menurutku, asal bisa melihat org yg aku sayangi ito bahagia, semuana aku pasrah.. Aku akan berusaha untuk bahagia... Kehidupan yg dijalani emang susah untuk ditebak.. Yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa dan meminta kepadaNYA.. Karna DIA maha pengasih dan maha pengampun... Ketika sedih, carilah DIA krn DIA adalah pendengar yg paling setia.. Kehidupan ini... Jalanilah sesuai perintahNYA.. Jalanilah dengan penuh kesabaran... Aku hanya sebagai manusia biasa yg membawa pesan dariNYA... Kalau perlu teman, carilah aku.. Aku akan berusaha menjd pendengar yg setia...

Dear Koko,

KO, thanks bgtz atas dukungan koko... Mungkin dd cumen bisa mendukung koko lewat via hp.. Tp dd sayang ama koko... Dd berdoa untuk kk setiap mlm... Dd harap hubungan kt akan selamanya.. Dd bnr2 seneng punya kk kayak kk... Krn dd ngerasa dimanjain... Disayangin... Dikasihi... Makasi bgtz kk... Dan kalo kk perlu dd, kase tao dd langsung... dd akan berusaha untuk menolong kk... Kk, jalanilah hidup kk sesuai perintahNYA... Sabar dan tabah atas segala percobaan... Jgn pernah putus asa... Krn kk mase ada dd..!! Memintalah maka akan diberikan... Ketuklah make akan dibukakan... TUHAN maha pengampun... Datanglah padaNYA... Maka DIA akan mengampuni segala dosa kk... GOD BLESS U...!!

Dari dd yg paling sayang ama kk...

1 comment:

Anonymous said...

dear dd

thx yach dd atas apa yang kamu mau berikan dan usakan buat koko selanjutnya koko cuma berharap apa yang kamu kerjakan dan kamu cari tercapai n thx juga buat segala nya

best regarts

koko