Thursday, February 8, 2007

Hari ini... Saat ini... Aku bingung... Aku sedih... Mungkin krn ga lama lge aku akan pergi dr Jkt x yach... Aku bnran ga tao hrz gmn... Aku ga mao tinggalin tmn2 yg udah aku dptkan selama di sini... Aku bnr2 ga mao... Aku ga tao hrz gmn... Apalge aku di sini uda punya org yg aku sayangi... Aku capek klo mikirin ini... Aku pengin lari dr semua ini... Jalani kehidupan yg aku mao... Kehidupan yg selama ini aku impikan...Kehidupan yg penuh kasih sayang... Kesabaran... Dan bkn kehidupan yg penuh dgn kebencian n kemarahan... Tapi siapa yg tao akan semua ini?? Cumen aku... Hatiku... Blogku yg tao akan semua kesedihan hatiku... Aku ga tao hrz gmn... Terhadap doi, aku uda capek... Kadang au ga ngerasa klo dia sayang ama aku... Aku ga bs merasakan ito... Mungkin krn kt jauh... Aku jd bosen... Tp yg aku tao... Ini semua terjd krn dia ga bs kase g rasa aman... Bnyk kejelekan tentang dia yg muncul ditelinga ku... Apakah bnr dia bkn pilihan aku?? Aku capek ama dia... Ga tao hrz gmn... Tp aku mase sayang ama dia... Mase ga bs terima klo hrz keilangan dia... Aku ga tao hrz gmn... Haiz... Capek... Erm... Untungna ada satu org yg suka bikin aku tertawa... Dia baekkkkkkk bgtz... Ga pernah bikin aku kesel... Perhatian ma aku... Sayang aku... Pengertian... Dia selalu ada kerika aku memerlukan dia... Dia selalu memberikan aku dukungan... Aku jg sayang ama dia... Makana ito, aku mao dia bahagia... Kebahagiaan dia adalah kebahagiaan aku jg... Krn selama ini ga ada org yg kyk dia... Jujur, dr lubuk hatiku, aku rela buat apa aja untuk melihat dia bahagia... Aku mao liat dia bahagia... Jd, aku akan berusaha untuk membuatnya ketawa trz... Ito janji aku kepadanya... Hiduplah dgn bahagia... Miss u... GOD BLESS U...

Dear koko,

Kasih sayang yg diberikan oleh mu ito sgt berarti bagiku... Mungkin krn selama ini yg ku cari adalah kasih sayang yg kyk gini yak... Oleh ito aku bnr2 sayang ama koko... Aku jg mao liat koko bahagia... Koko janji ama aku yak... Hrz bahagia... Gak kira kapan... Dimana... Hrz tetep bahagia... ok?? Miss u ko...

Dr may yg paling imoetz...

No comments: