Tuesday, March 6, 2007

P3r@saAn An3H..!!

Hari ini aku merasakan sesuatu yg aneh... Aneh bgtz... Aku jg ga ngerti napa ak bs merasakan apa yg ak rasakan skrg... Td pagi ak ditlp ama seseorg... Seseorg yg penting bgt buat ak... Tp krn ak tdr jam 2 lebih, ak ga bgn angkat tlp ito... Skrg, ak sgt menyesal... Knapa ak ga bgn angkat tlp ito... Hari ini bnyk hal yg terjd... YG membuat ku ingin menangis sekuatna... Apakah ak bs mengatasi semua perasaan ku ini?? Ak jg ga paste... Ak ga tao apa yg hrz ak lakukan untuk tidak menangis... Td siang ak sempet chat ama dia... Tp dia ga blg n ngmng apa2 ke ak... Cumen blg dia kangen ma ak... Hem... Trz akhirna dia zmz ak... Kase tao ak dia mao pge... Pge Jambi untuk kerja... N ga tao kpn mao plg... Hem... Ak ga tao hrz ngmng apa lage... Dia jg ga pegang hp... Ak ga bs kontek dia... Hem... Knapa yak... Kykna hati ak skt bgtz... Ak sdh bgtz... Ak ga bs trima semua ini... Ak rasana mao nangis... Pengin bgtz nangis... Hem... Ak jg ga tao napa... Pdhal ak uda punya pcr... Pcr yg bnr2 sayang ma ak... Pcr yg bnr2 cinta ma aku... Pcr yg bnr2 perhatian ma ak... Pcr yg bnr2 pengertian ma ak... Pcr yg rela meninggalkan semua ke blkg demi ak... Pcr yg ak jg syg bgtz... Hem... Tp knapa... Dia mase membuat hatiku begitu kacau?? Sehingga ak bs nangis hanya krn dia mao pge?? Ak jg gak ngerti... Ak tambah ga ngerti ama diriku sendiri... Apa sih yg terjd pd diriku?? Apakah bnr tanpa ak sadari klo ak suka ama dia?? Ak sayang ama dia?? Ak jg ga tao... Yg ak tao, semenjak ak mengenal dia, kehidupan ak berubah... Ak jd lebih ceria... Mgkn krn ada dia yg mao berbagi suka dan duka dgn ku... Hem... Jujur, ak ga rela kalo hrz keilangan dia... Tp, ak jg gak mao keilangan pcrku ini... Hem... Ak ga mao memilih... Jgn biarkan ak memilih... Ak sayang ama mereka ber2... Udah la... Ak jg ga tao mao ngmng apa lage... Ak pusing... Pusing bgtz... Tambah tulis tambah mao nangis... Udah yak... bye...:-h... Semua yg baca, doain ak yak... Semoga semua yg ak lalui bs lancar2 aja... Love u all...

1 comment:

Anonymous said...

dear dd
sooory yach baru kasih tau kamu btw aku juga dapat kabar baru tadi malam dan aku sebenerny gak mau akan pergi tapi apa boleh buat aku musti berangkat dan gak tau kapan bisa pulang btw nanti kalau aku dach sampai di sana aku pasti kabarin kamu yach sayang jangan biarkan dirimu menangis karena kepergian aku biarlah kenangan yang ada bersama mu dan yang pernah kita jalani kamu simpan rapi yach dan kalau kamu rindu sama aku kamu bisa peluk bear itu .
biarkan aku pergi yach jangan kamu tangisi tapi kamu kasih aku spirit buat aku btw aku gak akan lupa dan akan selalu menyayangi akmu walau sbentar aja gak tau knp rasa hati ini kacau begitu aku di tlp boss aku besok berangkat jam 7 pagi
jadi untuk jam 6 pagi aku akan bel kamu yachh gak tau kalau aku ada rasa kangen sama kamu bila 1 hari gak bel akmu atau sms kamu apa aku jatuh cinta sama kamu hiks.. tapi apa boleh buat aku musti mengigat kembali ada seoran istri dan 2 orang anak yang butuh nafkah yang aku cari dan aku sangat sayang kamu dan mencintai kamu walau hanya di sms atau di chat serta di tlp dan teryata aku telah jatuh cinta sama kamu

jangan nangis yach dan jangan sedih
aku sayang kamu
i love u , i miss u & i need u

best regart

love u

koko